Friday, September 14, 2012

Gadis Ini Menerima Transplantasi Jantung Orang Dewasa

cangkok jantung
Anna dalam masa rehabilitasi dirumah sakit jantung Rusia 

Seorang gadis hidup dengan jantung yang besar pertama di dunia. Operasi yang unik untuk pertama kalinya di Rusia yang dilakukan oleh dokter dari Pusat kesehatan jantung. Anna usia 10 tahun, di ambang kematian, namun selamat setelah menerima transplantasi organ jantung orang  dewasa.

Anna sekarang diperbolehkan untuk berjalan, dan kadang-kadang pulang ke rumah. Dan pada pertengahan Juli, gadis itu hanya punya beberapa hari untuk bertahan hidup. Jantungnya hampir tidak bekerja.

Beruntung nyawa Anna masih dapat diselamatkan oleh para Dokter Jantung dengan mengcangkokkan organ jantung orang dewasa kedalam tubuh Anna. Secara hukum, sumbangan organ tidak dapat diambil oleh orang-orang yang berada di bawah 18 tahun. Anak-anak pada kebanyakan kasus harus rela dengan peraturan hukum yang berlaku. Tapi Anna tidak terkecuali.

Mikhail Gordeev, ahli bedah jantung kepala Pusat Federal Jantung, Darah dan Endokrinologi. VA Almazov: "Dalam operasi itu sendiri - langkah termudah. Adalah jauh lebih mudah untuk memindahkan jantung, menjahit. Dan jauh lebih rumit kemudian memutuskan dengan respon biologis. "

Respon biologis ini adalah bagaimana tubuh bereaksi terhadap benda asing. Anna dalam kasus ini menjawabannya adalah ya. Jantung  "Dewasa" terjebak dalam dada anak. Dikutip dari : topspbtv.ru

0 comments:

Post a Comment