Thursday, September 13, 2012

Cinta Farhat Untuk Nia Daniati Sudah Ludes

Berita cerai dan kawin kembali di kalangan artis di media massa telah menjadi santapan hidangan memilukan bagi masyarakat. Kini pengacara kondang Farhat Abbas yang getol menyerang Ariel Peterpan di isukan sudah tak cinta lagi sama penyanyi lawas Nia Daniati dan bahkan Farhat menyarankan Nia untuk segera menceraikan dirinya.

nia daniati dan farhat AbbasSumber gambar dan berita keretakan rumah tangga Farhat dan Nia di kutip dari okezone.com, selamat membaca

Farhat Abbas Akui Sudah Tak Cinta Nia Daniati

Farhat Abbas merasa kesal dengan berita perceraiannya dengan Nia Daniati. Pasalnya, berita itu bersumber dari pengakuan Nia sendiri di sebuah tabloid.

Menurut Farhat, jika Nia sudah tidak tahan berumahtangga dengannya, seharusnya sudah meminta cerai sejak dulu. Bahkan, sejak kabar Farhat memutuskan menikah lagi.

"Kalau mau lepas (cerai) sudah dari dulu lakukan. Dari zaman saya nikah lagi, tapi mana? Enggak kan," ucap Farhat saat dihubungi wartawan, Rabu (12/9/2012).

Bahkan, Farhat mengaku sudah tak memiliki rasa cinta lagi dengan penyanyi lawas itu. Tanggung jawab sebagai suami dan ayah yang membuatnya mempertahankan rumah tangga dengan Nia.

"Saya masih enggak lepas tanggung jawab sebagai suami. Walaupun cinta saya sudah habis," ungkapnya.

Farhat Abbas Persilakan Nia Daniati Gugat Cerai Dirinya

Farhat Abbas membantah keras kabar pisah ranjang dengan istrinya, Nia Daniati. Namun, pengacara kondang itu mengaku kecewa jika kabar itu berawal dari ucapan Nia sendiri di sebuah tabloid.

Dalam sebuah tabloid, Nia mengaku sudah pisah ranjang dengan Farhat. Penyanyi lawas itu mengaku sudah lelah menghadapi pengacara yang lantang menolak video porno Ariel itu.

"Kecewa ya kalau dia bilang kayak begitu. Enggak perlu bilang sabar ada batasnya," ucap Farhat saat dihubungi wartawan, Rabu (12/9/2012).

Jika pernyataan Nia itu benar, Farhat pun mempersilakan Nia menggugat cerai dirinya. Farhat tak masalah Nia meminta cerai jika dirasa sudah bisa menghidupi diri sendiri.

"Kalau dia mau lepas (cerai) ya silakan saja kalau sudah bisa cari duit sendiri, sudah bisa terbang sendiri," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment