Saturday, September 15, 2012

Anjing ini Menunggui Makam Mantan Tuannya Selama 6 Tahun

anjing kapten

Anjing bernama kapten selama enam tahun menjaga makam mantan tuannya. Selama ini anjing telah beberapa kali diambil paksa dari kuburan untuk dibawah pulang kerumah, tetapi anjing setiap kali pula berjalan kembali ke kuburan.

Pada pertengahan tahun 2005 mantan tua anjing (Argentina Gusto Miguel) meninggal dunia. Pihak keluarga membawah serta anjing untuk menghadiri pemakaman. Sejak itu, beberapa bulan berlalu, dan sang Kapten tiba-tiba menghilang.

Keluarga Miguel mencoba untuk menemukan sang kapten, tetapi untuk menemukannya sangat sulit dan sampai pada akhir putra almarhum pergi melihat makam ayahnya. Di sana ia menemukan sang Kapten, yang telah menetap di kuburan.

Anak itu tidak mampu membawa pulang anjing, namun keesokan harinya anjing itu diambil paksa dari pemakaman, namun sang kapten telah memilih waktu dan berlari lagi ke pemilik makam.

Menurut pihak pengelola kuburan, anjing telah di pindahkan dari kuburan makam pemiliknya pada bulan Januari tahun 2007, di saat itu sang kapten mengalami patah kaki, jadi staf pengelola kuburan mengirim anjing ke dokter hewan untuk pengobatan. Tapi setelah beberapa saat sang kapten sembuh, ia kembali lagi di posnya pemilik makam.

Keluarga dari orang-orang yang meninggal telah mencoba beberapa kali untuk membawa pulang anjing, tapi setiap kali sang kapten pergi kembali. 

Hingga kini sang kapten telah dibiarkan tinggal sendirian dan dia sudah enam tahun menjaga makam mantan tuannya, orang-orang mengingatkan bahwa ada hal-hal seperti itu untuk di dunia ini, sebagai kenangan dan loyalitas. Dikutip dari eurosmi.ru

0 comments:

Post a Comment