Monday, April 23, 2012

Ponsel Pintar Peringkat Pertama HTC One X

Iphone dan Nokia serta blackberry setidak mereka merupakan perusahaan ponsel yang tidak menggunakan sistem operasi android, mereka menggunakan operas sistem ponsel tersendiri. Mereka tidak juga kalah hebat sama android.

htc one x kamera 8 MPHTC selalu menghadirkan ponsel pintar dengan rasa yang powerfull "Amazing camera", "Authentic sound" dan "Minimalist design" HTC ponsel memiliki spesifikasi terbaik yang ada saat ini. Mengalahkan keseluruhan saingannya.

HTC One X dilempar ke pasar dengan harga Rp 6,599 juta. Ini adalah ponsel pintar paling handal di pasaran, layarnya lebar, prosesornya paling kuat, sistem operasi terbaru, sound system-nya bagus.

Kemampuan Kamera HTC One X tidak di miliki oleh smartphone lainnya, yaitu dapat mengambil satu gambar dalam waktu 0,7 detik atau kemampuan continuous shot yang dapat dilakukan sebanyak empat kali per detik hingga 99 kali jepret mampu mengambil foto secara berurutan dengan cepat bahkan pengguna dapat mengambil foto ketika sambil merekam video HD.

Spesifikasi umum HTC ONE X

Ukuran : 134.36 x 69.9 x 8.9 mm
Weight: 130 grams dengan Baterai
Display: HD 720p touch
Layar: 4.7-inch (Resolusi 1280 x 720)

Kecepatan CPU : 1.5 GHz, quad-core, 1.5 GHz, dual-core LTE versio

Platform : Android™ 4.0 with HTC Sense™ 4

Memory1 : Media storage : 32 GB, RAM:1 GB

Network2 : HSPA/WCDMA : Europe/Asia: 850/900/1900//2100 MHz, GSM/GPRS/EDGE, 850/900/1800/1900 MHz

Kamera : 8 megapixel 

Dua hal yang diunggulkan dalam seri HTC One adalah kemampuan kamera dan audio yang diperkuat dengan teknologi Beats Audio. HTC juga menyematkan fitur Media Link untuk menunjang konektifitas sehingga memungkinkan HTC One X terhubung dengan TV yang memiliki teknologi HDMIHarga HTC One sangat mahal, harga segitu lebih baik aku gunakan uangnnya untuk beli Laptop. Bagi yang ingin cari ponsel pintar dan canggih dan banyak duit dipersilahkan membeli htc one x. HTC one X ponsel pinta untuk gaya hidup pria dan wanita. 

0 comments:

Post a Comment