Monday, April 2, 2012

Layanan Surel My Opera Mail

My Opera
Di antara pengguna internet lebih sering mendaftarkan diri di layanan surel (surat elektronik) gmail (google.co.id) atau mail yahoo (search. yahoo.com dan hotmail (bing.com). Gmail adalah aplikasi layanan akun berkirim (surel) surat elektorinik kepunyaan google. Di antara mereka adalah penggiat dibidang mesin pencari. Mereka tak pernah kerja sama dan selalu bersaing memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang berhubungan dengan aplikasi internet.
Selain dapat membuat akun email di ketiga aplikasi yang saya sebutkan diatas, masih banyak penyedia jasa surel registrasi akun email. Tapi disini saya lebih sarankan untuk anda mencoba layanan email opera, dia adalah si pembuat browsers opera mini dan opera browser komputer.  
Saatnya email menjadi menyenangkan kembali. Bayangkan sebuah layanan yang sangat cepat, elegan dan mudah digunakan. Opera pernah membayangkannya, dan lalu membuatnya. Opera memperbaikinya. Dan gratis. Anda pasti akan menyukainya. Tuh slogam Mail Opera

Jika Anda sudah memiliki akun My Opera, silahkan login. Jika belum, jangan khawatir karena Anda bisa membuat akun baru dengan cepat.
Fitur yang disediakan Opera Mail : 

Sangat cepat
Teknologi terbaru opera di bidang web membuat email Anda lebih cepat.
Perlindungan terhadap spam
Dengan anti spam yang berlapis membuat spam tidak akan masuk ke Inbox Anda.
Percakapan
Email yang berhubungan dikelompokkan menjadi sebuah percakapan, sehingga Anda bisa membaca semua balasan sekaligus.
Sederhana dan mudah digunakan
Desain elegan pihak opera menempatkan email pada tengah panggung, dengan tampilan segar, bersih dan tanpa iklan.
Berminat membuat akun surel tanpa iklan, silahkan registrasi di Mail Opera

0 comments:

Post a Comment