Monday, April 30, 2012

Game Zum-Zum Untuk Symbian 5th

zuma game free

Game Zum-Zum merupakan game adaptasi dari game Zuma. Game ini berjalan dengan baik di ponsel Nokia C6-00 Symbian. Saya telah mencoba dan gamenya asik untuk di mainkan. Grafiknya sungguh keren.

Pada umumnya game Zuma lebih sering di mainkan di PC, tapi kini game  itu sudah menelurkan banyak klon pada berbagai platform ponsel, Game Zum Zum-mirip Zuma asli.  Menembakkan bola berdasakan posisi warna bola berada di rantai dari sebuah peluncur di sisi layar. 

Ada dua mode permainan yang berbeda di Zum Zum. The Quest, pertama, mencakup 35 level dan Mode survival (bertahan hidup)  Zum Zum dapat dikendalikan menggunakan layar sentuh atau tombol, sesuai dengan preferensi Anda. Grafik dan presentasi keseluruhan permainan sangat baik.

Game ini adalah versi penuh tak terbatas dari Zum-Zum, tapi game ini memerlukan sambungan internet untuk dapat memainkannya, Setiap kali sukses ke level berikutnya anda akan di alihkan ke mode iklan sebagai bagian dari tawar-menawar.

Fitur : 

  1. 35 tingkat
  2. Dua game modes : Quest dan Survival
  3. Grafik menarik 

Download (unduh) Game Zum-zum Via Softonic

Kelemahan Game ini, walaupun gratis di unduh tanpa membeli, untuk dapat dimainkannya membutuhkan koneksi internet, setiap anda berhasil memecahkan salah satu level, anda akan di alihkan ke tampilan iklan, tapi anda bisa kembali melanjutkan permainannya ke level berikutnya dengan menyingkirkan iklan yang muncul.

0 comments:

Post a Comment