Thursday, April 19, 2012

Aplikasi Line Naver Lawannya Whatsapp

aplikasi line naver
Line Apps
Aplikasi Line Naver, membolehkan pengguna untuk chatting menggunakan PC (komputer/laptop) di windows dan mac os. Tidak sampai disitu, pengguna juga bisa chatting mobile. Aplikasi line naver tersedia untuk iphone dan android. Line naver tidak mendukung smartphone Nokia dan Blackberry.

Aplikasi line Naver dikembangkan di Jepang. Aplikasi tersebut memiliki fitur serupa dengan BBM atau whatsapp, bahkan memiliki beberapa fitur yg lebih unggul dari whatsapp dan BBM, salah satunya FREE CALL (telepon gratis). Aplikasi LINE dapat dapat di unduh appstore dan android market. Namun untuk mendapatkan versi update sebaiknya anda masuk di situs resmi  : Line Naver disana juga, anda dapat menggunduh software chat line naver untuk pc atau laptop.

Aplikasi line naver. Menyediakan icon ekspresi lebih dari 250, setiap icon dapat menggambarkan kepala dengan bermacam ekspresi, lalu Emoticons berupa susunan karakter teks yang juga membentuk ekspresi, serta ada Stickers. Stickers inilah yang cukup unik untuk Line, karena gambar ikonnya lucu-lucu, berukuran besar dan lebih ekspresif.

Aplikasi line naver. Menyediakan tambahan aplikasi, berupa Line Camera dan Line Card untuk kartu ucapan. Keduanya sudah tersedia untuk smartphone iphone dan Android.

Aplikasi line naver memberikan layanan free call untuk dapat ber-telepon gratis antar sesama pengguna LINE tanpa dipotong biaya pulsa, hanya menggunakan data internet. Untuk kualitas suara tergantung pada network, jaringan yg tercover area 3G dan HSDPA suara sangat jernih.

LINE menggunakan nomer telepon sebagai account id, namun pengguna juga dapat membuat user id agar mempermudah teman untuk meng-invite id pengguna.

Aplikasi line naver walaupun belum tersedia untuk symbian dan java, saya tetap mengharapkan pihak naver dapat mengembangkan aplikasi tersebut ke os java dan symbian.

0 comments:

Post a Comment