Saturday, April 7, 2012

Photoscape 3.6.1, Program Edit Photo Super Simple

Photoscape 3.6.1

Photoscape merupakan program untuk mengedit foto, seperti menggabungkan beberapa gambar menjadi beberapa kotak, membuat foto gerak kiri, kanan, atas bawah, memberi bingkai, merekayasa foto menjadi unik. Dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan dengan software edit photo tersebut.

Contoh gambar dibawah ini yang telah di beri bumbu-bumbu grafik photoscape, aku pinjam photonya Magdelena.

Dengan photoscape pengguna dapat berkreasi dengan segudang fitur unik untuk mempercantik foto. Program tersebut untuk pemula sekalipun dapat menggunakannya tanpa perlu kursus. Klik sana sini dengan otodidak akan lebih cepat mampu berkreasi dan mengetahui fungsi fitur yang disediakan.

Photoscape gratis untuk di gunakan, bila anda berlebihan duit silahkan berdonasi untuk membantu pengembangnya membeli kopi dan gula.

download

Bila sekedar ingin mempercantik photonya dan lalu berbagi ke teman, atau kejejaring sosial : facebook dan twitter, tiada salah menggunakan program photoscape. Photoscape is a fun and easy photo editing software that enables you to fix and enhance photos. An amazing free photo editor with lots of extra tools.

Untuk penggunaan photoscape tersebut saya bersedia membantu anda untuk mengedit fotonya, silahkan tinggalkan komentar pertanyaan di kolom komentar.

Terima kasih sudah berkunjung kesini.

0 comments:

Post a Comment