Thursday, April 19, 2012

Hidup Sehat Sepanjang Masa

Pramugari SehatKetika kita semua dalam keadaan sehat, kita dapat melakukan kegiatan apapun. ketika kita sakit, kita tidak dapat melakukan apapun, kita akan terbaring dalam waktu begitu lama di ranjang rumah atau rumah sakit. Ketika sehat, kita tidak mengeluarkan biaya perawatan, tapi ketika sakit, kita akan mengeluarkan biaya perawatan. Ternyata sehat itu murah bahkan gratis dan sakit itu mahal sekali.

Dokter selalu memperingatkan kepada kita agar mengubah pola gaya hidup yang salah, tapi di antara kita selalu mengabaikannya. Kita selalu menganggap remeh. Ketika jatuh sakit, penyesalan selalu datang dari belakang.

Untuk dapat sehat sepanjang masa. Dokter selalu menyarankan kita konsumsi buah, sayuran, dan daging dalam porsi yang cukup, tidak merokok, tidak meminum alkohol, tidak bergadang, tapi tidur yang cukup.

Ketika kita sehat, kita selalu mengabaikan betapa pentingnya kesehatan, tapi ketika sakit, kita akan di hadapkan dengan penyesalan, tapi penyesalan memang selalu datang dari belakang, tapi jadikan dia sebagai pengalaman, bukankah pengalaman adalah guru. Dari sekarang mari menjaga kesehatan, mari merubah pola gaya hidup yang tidak sehat.

0 comments:

Post a Comment