Friday, April 6, 2012

Bila Open Gallery Photo Nokia Eror, Solusinya?

Nokia C6-00, menggunakan layar sentuh dan tombbol qwerty, smartphone ini menggunakan OS symbian V5 dan tentunya sudah mendukung modus multi-tasking. Memungkin pengguna membuka aplikasi yang banyak secara bersamaan.

 Walaupun sudah mendukung multi tasking tidak demikian semua aplikasinya berjalan lancar secara bersamaan. Ketika membuka folder gallery foto selalu error. Pesannya sebagai berikut : Foto. Memori penuh tutup sebagian aplikasi dan coba lagi.

Untuk menghindari muncul pesan eror tersebut, sebaiknya foldernya di umpetin jauh-jauh dan manfaatkan aplikasi gallery photo pihak ketiga. 

Aplikasi gallery photo pihak ketiga, disini saya rekomendasikan aplikasi photobook. Aplikasi tersebut gratis untuk digunakan dan tersedia banyak fitur tapi tidak tersedia fitur untuk edit photo. PhotoBook Version 2.25, Aplikasi View Photo Gratis untuk di Unduh. Tersedia Gratis untuk smartphone symbianWindow Mobile. Symbian S602.

Gambar dibawah ini tampilan gallery photo aplikasi photobook menggunakan nokia C6-00, dengan menggunakan aplikasi photobook, anda tidak akan lagi menjumpai pesan eror Memori penuh tutup sebagian aplikasi dan coba lagi.

gallery photobook

Terima kasih sudah main kesini. 

0 comments:

Post a Comment