Friday, December 17, 2010

Diperkosa Dengan Alasan Pengobatan


Kasturi benar-benar tidak tahu diri. Makam orang suci yang harusnya dihormati, malah dijadikan tempat melakukan perbuatan bejad.

Dengan alasan melakukan pengobatan, pria setengah abad yang berprofesi sebagai dukun ini, memperkosa pasien wanitanya di makam Sunan Bejagung, Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Peristiwa ini bermula dari keluhan korban Fit (19) yang meminta pertolongan Kasturi agar bisa kembali dengan pacarnya.

Dukun tersebut menyarankan kepada korban untuk datang pada tengah malam ke makam Sunan Bejagung. Saat datang ke makam sunan tersebut, korban ditemani oleh salah satu tetangganya.

Setelah keduanya sampai dimakam Sunan Bejagung, Kastari mengajak korban berziarah ketempat makam Syeh Maulana, yang berada dikelurahan Gedong Ombo, Kecamatan Semanding, Tuban.

Untuk melakukan ziarah dimakam Syeh maulana itu, pelaku hanya berdua dengan korban, sedangkan untuk teman korban ditinggalkan dirumah Sriatun, warga Desa Bejagung, yang merupakan teman dari pelaku.

Pada saat dimakam itulah, korban diberikan segelas minuman yang terbuat dari ramuan yang dibuat oleh dukun cabul itu.

Setelah minum ramuan tersebut akhirnya dalam waktu beberapa menit kepala korban terasa pusing dan akhirnya korban tak sadarkan diri.

“Setelah korban tidak sadar akhirnya pelaku memperkosa korbanya itu. Dalam pengakuannya pelaku menyetubuhi korban hingga 2 kali,” ungkap AKP Nursento, Kasubbag Humas Polres Tuban, Rabu (15/12/2010)

Melihat korbanya yang sudah tidak berdaya itu akhirnya Kustari meninggalkan korbannya itu di rumah Sriatun, setelah sadar akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian polres Tuban.

“Pelaku tertangkap dirumahnya, kini pelaku masih kita tahan dan dalam pemeriksaan untuk melakukan pengembangan terhadap kasus pemerkosaan ini,” ujarnya. (ans/Ber)

Sumber: www.berita8.com

0 comments:

Post a Comment