Thursday, December 9, 2010

Cara Memaksimalkan Iklan PPC


Buat blogger matre khususnya, faktor utama yang mempengaruhi jumlah klik iklan PPC anda adalah struktur lokasi penempatan iklan tersebut. Untuk memaksimalkan aset penghasilan dari blog anda, cobalah mulai memperhatikan lokasi penempatan iklan anda:

1. PPC berada di atas artikel (Rate 90%).
    Jika sebagian besar pengunjung blog anda datang melalui direct traffic dan reffering, meletakkan iklan PPC diatas artikel merupakan gagasan bagus, karena memiliki rate klik iklan yang sangat tinggi.

2. PPC berada di bawah artikel (Rate 50%).
    Pengunjung, terutama yang datang melalui search engines, mereka masuk ke blog anda karena ingin mendapatkan sesuatu yang mereka cari. Semua iklan PPC yang bertebaran di blog anda tidak akan mereka hiraukan. Meletakkan iklan PPC pada akhir artikel sangat cocok untuk pengunjung jenis ini. Alasannya, setelah mereka puas membaca konten yang mereka cari, tanpa sengaja mata mereka akan tertuju ke iklan PPC yang diletakkan pada akhir artikel.

3. PPC berada pada sidebar kanan (Rate 40%).
   Meletakkan iklan PPC pada sidebar kanan cocok untuk semua jenis pengunjung. kelebihannya, sekitar 80% pengunjung blog dalam kondisi standby, meletakkan kursornya pada sisi sidebar kanan.

4. PPC berada pada sidebar kiri (Rate 25%).
    Meletakkan iklan PPC pada sidebar kiri merupakan gagasan yang tidak dianjurkan karena memiliki rate peluang mendapatkan klik paling rendah.

0 comments:

Post a Comment