Friday, March 1, 2013

Keuntungan Ikut Adsense Google Vs PPC Lokal

uang receh
ilustrasi uang logam I foto: pribadi

Mencari uang di Internet alias dunia maya itu bisa, tapi semua itu butuh kerja keras dan tak ada yang instan untuk meraup duit juataan rupiah. Salah satu cara untuk menghasilkan uang dari internet. yaitu membuat blog pribadi yang bermanfaat untuk segala umur, namun harus menjauhi menulis konten tentang hal-hal negatif, seperti berbagi konten artikel cabul, gambar cabul, mengejek si anu, mencomot sembarangan gambar-gambar di internet dan hindari copy paste artikel punya tetangga tapi sebaiknya di tulis ulang artikel yang menarik tersebut karena itu lebih baik, di larang klik sendiri iklan di blog Anda.

Bekerja sama dengan Google Adsense untuk menguangkan blog pribadi Anda, google adsense memang ketat dalam merekrut mitra blogger untuk bekerja sama dengannya, walaupun ketat tapi saya rasa mudah untuk bekerjasama dengan google dengan syarat menghindari hal-hal yang telah disebutkan di atas.

Bila bekerja sama dengan google adsense ada banyak keuntungannya, yaitu bila blog Anda kena banned karena pelanggaran belum tentu ID google adsense Anda kena banned pula dan uang penghasilan Blog Anda masih Aman, sehingga Anda masih diberi kesempatan kembali kembali untuk membuat blog baru dalam hal ini google tidak membunuh kreativitas Anda dalam sekejab, tapi masih memberi Anda kesempatan berkali-kali selama pelanggaran Anda tidak parah, Anda tetap di perbolehkan kembali memasang iklan google Adsense di blog baru, namun diblog lama yang telah dibanned Anda dilarang keras memasang iklan google. Pembayaran hasil iklan lebih gede. Itulah keuntungan bila bermitra dengan google Adsense. Tetap masih semangat kan?

Berbeda dengan PPC lokal sekali banned habislah kreativitas Anda dan lenyaplah pula duit penghasilan dari blog Anda dan waspadailah PPC scam alias penipu, sekarang ini lagi marak PCC scam. Walaupun ada PPC lokal terbukti membayar tapi hasil klik iklan nilainya kecil sekali dan kurang transparan bermitra dengan blogger. Jadi saran saya, bila Anda serius mencari uang di internet sebaiknya mulailah membuat blog pribadi di http://www.blogger.com dan uangkan blog Anda dengan mendaftar di http://www.google.com/adsense

Selain google Adsense, tiada salah pula Anda mencoba menguangkan blog Anda dengan mendaftar di http://idblognetwork.com tapi Anda harus memiliki 2 email rekomendasi dari teman dan syaratnya lainnya tak beda jauh sama google adsense.

Jangan lupa patuhi syarat-syaratnya seperti yang telah di sebutkan di atas bila ingin bermitra dengan google atau idblognetwork. Selamat mencoba dan semoga sukses.

0 comments:

Post a Comment