Sunday, March 31, 2013

Wanita Ini Lebih Bahagia Bila Berselingkuh

Jenny Linnebank

Jenny Linnebank, merupakan seorang sales executive dari Ashford di Kent, wanita asal inggris ini setidaknya menjalani kehidupan ganda. Ia mengaku pernikahannya lebih bahagia bila selingkuh dengan pria yang dikenalinya melalui internet.

Jenny dalam dua tahun terakhir sudah berkali-kali selingkuh hingga berhubungan seks dengan pria yang dikenalinya melalui internet. Dan tanpa malu-malu, wanita berusia 46 tahun dengan dua anak dan masih memiliki suami yang sah dan sudah dinikahinya selama 25 tahun, menjelaskan bagaimana ia hidup dengan rasa bersalah dan percaya kalau caranya itu bisa menyelamatkan pernikahannya.

Selama melakukan pertemuan di tempat terbuka dengan pria asing yang dikenalnya melalui internet, tak ada seorang pun yang membayangkan kalau Jenny akan bertemu pria lain, karena berpenampilan layaknya akan bertemu rekan bisnisnya.

"Kami berjabat tangan, duduk seperti yang lainnya dan tak ada yang memperhatikan. Tapi kenyataannya, semua itu berlanjut dengan sesi bercinta selama 20 menit sesuai janji yang kami sepakati saat bertemu secara virtual," ujar Jenny.

Jenny menyadari apa yang akan dipikirkan orang banyak. Namun, baginya berselingkuh saat menjadi istri orang adalah cara untuk memastikan kalau pernikahannya akan bertahan dan bertambah bahagia.

"Saya mungkin terdengar dingin dan egois, tetapi bagi saya itu tidak berbeda dengan menata rambut dan kuku. Ini hanya tentang mengurus kebutuhan Anda," katanya.

"Ini bukan sesuatu yang selalu saya pikirkan, tapi setelah menikah 25 tahun saya menyadari kalau pernikahan yang bahagia, tidak selalu harus monogami," katanya menambahkan.

Pemicu Jenny selingkuh karena mendapat jatah seks sebulan sekali, hal inilah yang menyebabkan jenny mencari kepuasan biologis diluar pernikahan. 

Artikel di sadur dari liputan6.com

0 comments:

Post a Comment