Thursday, March 28, 2013

Menang Lotre Rp26 M, Belakangan Jatuh Miskin

Roger Griffiths I Foto msn

Hidup pada kenyataan memang seperti roda terus berputar, kadang di atas kadang dibawah, hal serupa ini telah menimpah Roger Griffiths merupakan seorang pekerja IT dengan gaji ratusan juta perbulan, setelah menang lotre 25 Milyar, belakangan ia pun mengundurkan diri sebagai pekerja IT.

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memenangkan lotre? Keluar dari pekerjaan Anda? Pergi liburan di seluruh dunia? Membeli rumah mewah?  Membeli mobil mewah? Membuka Usaha? Roger Griffiths telah melakukan semua hal itu, dan sekarang dia tidak punya apa-apa yang tersisa. Sungguh memilukan.

Disadur dari neomisteri.com, pria yang kini berusia 42 tahun, itu mengaku kini tinggal seorang diri di pinggiran kota. Selain tidak memiliki pekerjaan, dia pun mengaku saat ini hanya mengantongi uang sebesar tujuh poundsterling atau hanya sebesar 100 ribu rupiah!.

Awalnya Griffiths yang berprofesi sebagai manajer IT hidup bahagia bersama istrinya, Lara Griffiths yang bekerja sebagai Guru Seni Perunjukan. Kebahagiaan keduanya dilengkapi dengan kehadiran dua anak perempuan, buah dari pernikahan mereka.

Mereka juga kerap berlibur ke sejumlah kota-kota besar di dunia. Seperti Dubai, New York, Roma, London dan Monaco. Saat melancong, mereka pun memilih menginap di hotel berbintang lima yang memiliki fasilitas lengkap dan mewah.

Lamban laun, uang simpanan hasil kemenangan lotre mulai menipis akibat gaya hidup mewah. Dan pada akhirnya, ketiadaan uang membuat Griffiths dan istrinya bertengkar hebat. Pernikahan mereka yang sudah berjalan selama 14 tahun pun harus berakhir dengan perceraian.

0 comments:

Post a Comment