Monday, March 25, 2013

Masuk Bottom Two, Shena Lebih Semangat Berlatih

JAKARTA – Posisi Shena Malsiana di bottom two pada Gala Show kemarin, memang jauh di luar prediksi. Yang lebih mengejutkan, dia ditemani Agus Hafiluddin. Padahal, Shena dan Agus kontestan yang hampir mulus pada setiap Gala Show.
Shena yang membawakan lagu "Ratu Sejagad" berhasil menghibur para juri. Anggun memuji penghayatan yang Shena berikan. Karena bagi Anggun, penghayatan senang lebih sulit dari pada penghayatan sedih.
 
"Aku lihat kamu nyanyi sedih penghayatannya dapat, lagu senang pun dapat penghayatannya, enggak banyak orang bernyanyi senang berhasil, dan kamu berhasil," puji Anggun pada Gala Show lalu.
Mendapat puijan tak membuat Shena terselamatkan dari bottom two. Shena pun harus melewati babak "Save Me Song", guna menyelamatkan diri dari eliminasi.

"Saat bottom two aku jauh tidak nervous dari penampilan pertama,nervous pasrah yang memang aku butuhkan untuk penjiwaan lagu itu sendiri,"ungkap Shena saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 24 Maret 2013.

Keberadaan Shena di posisi bottom two sudah dirasakansebelum Gala Show berlangsung. Dia seperti merasakan teguran untuk lebih giat berlatih "Save Me Song".

"Entah kenapa minggu ini aku punyafeeling masuk bottom two, jadi dari H-3 aku sudah latihan terus "Save Me Song". Kayak Allah ngasih tahu untuk prepare," akunya.

Sumber: http://xfactorindonesia.com/articles/read/590/masuk-bottom-two-shena-lebih-semangat-berlatih

0 comments:

Post a Comment