Tuesday, March 26, 2013

Biodata Iqbal - Coboy junior (lengkap)


Biodata Iqbal - Coboy junior (lengkap), Iqbal adalah salah satu dari personil Coboy Junior yang mempunyai Banyak fans di indonesia, kali ini Saya akan memberikan sekilas mengenai iQbal Coboy Junior.








Nama : Iqbal Dhiafakhri Ramadhan

Tempat Lahir : Surabaya


Tanggal Lahir : 28 Desember 1999


Zodiak : Capricorn


Agama : Islam


Sekolah : SDIT Al-Muhajirin


Warna Favorit : Hitam, Putih, Ungu


Album Bersama CJr :-

  1. Kamu
  2. Eeaaa
  3. Terhebat
  4. Satu Senyuman
  5. Mama
  6. Kenapa Mengapa
  7. Demam Unyu-Unyu
  8. Fight
  9. CJR ft. Boyz II Boys (bonus track)


Twitter : @iqbaale


Sekilas mengenai Iqbal :
Iqbal mengawali karirnya dalam dunia hiburan saat dia bermain dalam Drama Musikal Laskar Pelangi dan berperan sebagai Trapani dalam pertunjukan itu. Di dalam drama musikal itulah ia bertemu dengan ketiga anggota Coboy Junior lainnya; Kiki, Bastian, dan Aldi. Bersama dengan Kiki dan Bastian, Iqbal juga bermain dalam film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi.

Masih ada nih lanjutan profilnya. Iqbal yang sedang menginjak usia ABG ini ternyata gemar memakai topi hip hop. Siapa sangka ABG yang berwajah tampan ini ternyata mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang ustadz.

Di tengah-tengah kesibukan tampil bernyanyi dan bermain sinetron, Iqbal juga sangat mengutamakan sekolahnya. Kalau sedang suntuk dengan rutinitas hariannya, Iqbal memilih untuk bermain gadget, atau membaca buku. Tidak hanya itu, Iqbal Coboy Junior juga gemar bermain sepak bola, futsal, ice skating, dan taekwondo. Penyuka hewan penyu dan kucing ini, doyan banget makan roti panggang dan masakan dari ibunya.  


Itulah sekilas mengenai Iqbal - Coboy Junior, dan jika ada yang mau Liat foto2nya , dibawah ini








Terima kasih Telah Membaca Biodata Iqbal - Coboy junior (lengkap)

0 comments:

Post a Comment