Sunday, March 24, 2013

cara melacak Laptop yang dicuri

cara melacak Laptop yang dicuri - Pencurian laptop memang sering terjadi, terkadang ketika kita kecurian laptop harus merasakan Sedih dan Harus terpaksa, tapi sebenarnya ada cara untuk mengetahui Dimana Posisi laptop sekarang, cara ini sangat ampuh digunakan jika anda sempat kecurian!

NOTE : File ini adalah Trojan yang dideteksi oleh beberapa antivirus, tapi masalahnya adalah setiap file seperti itu disebut trojan, karena proses ini untuk Melacak sistem anda dan melihat sistem laporan anda . Tapi aman, file ini tidak berbahaya untuk sistem anda atau informasi pribadi anda. Perangkat lunak ini dibuat Oleh Perusahaan Prey Proyek, dan mereka mengambil tanggung jawab itu.
Berikut ini langkah langkah yang harus anda lakukan :
1. Pertama-tama download PRey
2. Setelah download, Instal File dan 
- Mereka akan meminta anda membuka  control. panel
- Pergi ke control panel , dan dari Klik New Users
- Berikan Nama anda, Email anda dan pilih Password untuk masuk situs.
E.g, Nama: - John Smith
Email:-JohnSmith @ gmail.com
Password: -123.456 (semua Password yang anda yang pilih) untuk Memasuki situs, dan dari ok pers.
- anda akan mendapatkan Email dari proyek mangsa, hanya mengaktifkan account anda di sana, dan klik perangkat anda dan melakukan pengaturan berikut: (klik untuk memperbesar)
Jika Anda "On" salah satu dari pengaturan di atas pastikan untuk mengingat password "Lock Pass". Ini akan menunjukkan sebagai tym anda membuatnya di atas. Tepat di bawah kunci itu akan ditulis lulus, dan ketika peringatan pada pesan akan menampilkan setiap kali anda login, "this laptop is stolen"-lol
Jadi ini semua langkah-langkah sekarang anda dapat menginstal dan mendapatkan aman. Sekarang jika mereka mendapatkan dicuri dari anda dapat melacak kembali
Ingat: ini masih memiliki cela Misalnya, Jika pencuri menformat sistem anda seluruhnya ,daripada tidak ada jalan untuk mendapatkan kembali kita langsung hubungi polisi.

saya rasa hanya itu Informasi yang dapat saya berikan!

Terima kasih Telah Membaca cara melacak Laptop yang dicuri/ cara mengetahui posisi laptop yang dicuri

0 comments:

Post a Comment