Wednesday, March 27, 2013

Bos PlayBoy, Hugh Hefner Ternyata Anti Selingkuh

Bos PlayBoy, Hugh Hefner I foto telegraph

Sudah tua-tua keladi tetapi masih on, terkenal, kaya raya dan di kelilingi cewek cantik nan belia, bos pemilik majalah PlayBoy ini ternyata anti selingkuh bila sudah menikah, namun akan main serong kembali bila telah bercerai.

Pria 86 tahun ini pun ditanya berapa wanita yang sudah dia tiduri sepanjang hidupnya. “Bagaimana mungkin aku bisa tahu? Lebih dari seribu. Aku yakin,” jawab Hefner seperti dikutip Femalefirst.

Meski sudah meniduri ribuan wanita, Hefner mengaku seorang yang setia pada istri-istri yang pernah dia nikahi. Hefner mengaku tidur dengan banyak wanita ketika tidak sedang berstatus suami. Hefner saat ini memiliki istri, Crystal Haris yang dia nikahi awal tahun 2013. 

“Ketika aku sudah menikah, aku tidak pernah selingkuh. Tapi aku melakukan itu ketika aku tidak menikah. Anda harus tetap menjaga tangan Anda,” tandasnya.

"Saya bahagia hanya dengan satu wanita," kata Hugh Hefner.

Meski telah berusai senja, Hugh Hefner tak khawatir menikah lagi dengan wanita belia yang usianya jauh dibandingkan dengan dirinya. Hugh Hefney yang berusia 86 memiliki istri yang baru berusia 26 tahun, Crystal Harris.

0 comments:

Post a Comment