Sunday, March 24, 2013

9 langkah membuat bibir semakin Seksi

9 langkah membuat bibir semakin Seksi -  kali Ini OTFS bakalan berbagi Tips dan Trik Untuk wanita Saat tampil didepan Pria , Seperti hal yang kita ketahui Bibir merupakan salah satu harta wanita dan menjadi salah satu senjata Ampuh dalam hal mencari cintanya, dengan Bibir yang seksi maka Para Pria akan tergila-gila dengan Anda.

Sesuai dengan Judul, Bibir seksi ternyata tidak perlu didapatkan dengan harga yang cukup mahal, bibir seksi sendiri itu sudah sejak lahir diturunkan kepada yang maha kuasa kepada Hambanya, tinggal bagaimana kita sendiri merawatnya, 

Berikut TIPS MEMBUAT BIBIR SEMAKIN SEKSI
1. Rileks

Biarkan bibir Anda merasa rileks dengan tidak memaksakan bibir untuk bungkam sepanjang waktu. Bibir yang terus membungkam akan membuat ketegangan pada otot bibir bahkan membuat kerutan di sekitar bibir Anda

2. Gunakan butiran gula

Gula merupakan cara terbaik bagi bibir yang suka mengelupas. Gosokkan beberapa butiran gula pada bibir Anda untuk pengelupasan kulit. Hal ini juga berfungsi mengangkat sel kulit mati.

3. Jangan ragu menjilat bibir

Menjilati bibir Anda adalah antiseptik terbaik untuk mencegah memar dan infeksi.

4. Manfaatkan madu

Terapkan madu pada bibir Anda untuk menjaga bibir agar tetap lembap. Madu juga bisa membuat bibir bersinar alami.

5. Berhenti Merokok

Merokok akan membuat bibir Anda berubah gelap dan kering.

6. Gunakan pelembap bibir

Kulit bibir Anda lebih tipis bila dibandingkan dengan seluruh tubuh Anda. Itulah mengapa bibir rentan terhadap kerusakan akibat matahari. Oleskan pelembap tabir surya yang kuat pada bibir jika Anda keluar di siang hari.

7. Gunakan lemon

Gosok lemon pada bibir Anda Jika bibir terlihat gelap akibat kerusakan matahari atau merokok karena lemon adalah pemutih alami yang akan mencerahkan warna bibir Anda.

8. Latihan bibir

Tarik bibir Anda hingga cemberut seperti yang Anda lakukan ketika menggunkan lipstik kemudian relaks lagi. Lakukan ini 20 kali berturut-turut setiap hari untuk mendapatkan bibir seksi.

9. Senyum

Ketika Anda tersenyum riang, bibir Anda akan terlihat paling seksi dan menawan.


Itulah 9 Cara ampuh membuat bibir anda semakin seksi

Terima kasih telah membaca  9 langkah membuat bibir semakin Seksi

0 comments:

Post a Comment