Wednesday, March 27, 2013

Shakira Ramping Kembali, Setelah 2 Bulan Melahirkan

Penampilan Shakira di Paris I foto corbis dan dailymail

Shakira pelantun lagu 'Waka Waka (This Time for Africa), telah melahirkan putra pertamanya dengan pesepakbola Barcelona, Gerard Pique pada Selasa, 22 Januari 2013, pukul 9 malam waktu setempat di Barcelona, Spanyol. Shakira kini telah langsing kembali setelah melahirkan sekira dua bulan lalu.

Dikutip dari okezone, meski baru saja melahirkan sekira dua bulan lalu, namun berat badan Shakira sudah kembali langsing. Shakira pun tampil memukau dalam sebuah kesempatan di Paris.

Menurunkan berat badan pasca-melahirkan, biasanya sulit untuk dilakukan. Berat badan yang naik selama hamil seringkali butuh effort yang ekstra untuk kembali seperti semula.

Namun, hal ini tak terjadi pada Shakira yang melahirkan anak pertama, Milan, akhir Januari lalu. Wanita 36 tahun ini memamerkan tubuhnya yang langsing saat mengenakan celana panjang kulit pada acara launching parfumnya di Paris.

Penyanyi pop ini tampil sangat menawan dalam balutan busana serba hitam, yang terdiri dari blazer loose atasan renda. Juri ajang The Voice juga mengenakan black suede boots yang membuat dirinya terlihat lebih tinggi.

Seperti dilansir Dailymail, Shakira hadir untuk menandatangani botol parfum yang baru dirilis di Paris. Parfum bernama S tersebut sesungguhnya sudah diluncurkan di Spanyol pada 2010 lalu.

0 comments:

Post a Comment