Monday, March 25, 2013

Ulang Tahun ke 5 dahsyat Tanpa Raffi, Olga dan yang lain sedih


Ulang Tahun ke 5 dahsyat Tanpa Raffi, Olga dan yang lain sedih - Ulang tahun dahsyat yang kelima yang bertemakan Semua Karena Cinta harus merasa sepi Karna salah satu Hostnya sedang menjalani Hukuman yang diberikan kepada Hukum karna sebuah kasus Narkotika, Ini adalah ulang tahun Dahsyat Yang pernah diselenggarakan tanpa Raffi Ahmad, Meskipun demikian Olga syahputra tetap harus semangat meskipun dalam hatinya terdapat rasa sedih karna tak hadirnya teman/Host dahsyat yang telah menemaninya 5 tahun dalam acara dahsyat.

Tak hanya Olga Yang merasakan kesepian Ini, Artis/Sahabat lain juga merasakannya, Seperti Noah Band. Beberapa kali tampil di Dahsyat tidak membuat band yang terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David lupa pada sosok jenaka Raffi. Meskipun acara “5emua 5emakin DahSyat” tetap meriah, namun tetap ada sesuatu yang kurang.

"Saya kenal dia (Raffi) dari waktu rumahnya sama-sama deketan di Antapani (Bandung). Tahu dia sering ngelucu. Pas sekarang jadi berkurang serunya," ujar Ariel saat ditemui di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/3/2013) dini hari.

Hal senada juga dirasakan Uki dan personel Noah lainnya. Bagi mereka, Raffi yang lucu dan apa adanya selalu bisa menghidupkan suasana.

"Yang pasti kurang ramai, karena orangnya blakblakan. Lucu, ngobrol apa adanya," tutup Uki

Hukum adalah Hukum, dan hukum tidak bisa diubah, siapa yang melanggar Hukum, maka Hukum akan bertindak kepadanya.

terima kasih telah membaca  Ulang Tahun ke 5 dahsyat Tanpa Raffi, Olga dan yang lain sedih

0 comments:

Post a Comment