Tuesday, March 26, 2013

Advan Vandroid T5-A (Spesifikasi dan harga)

Advan Vandroid T5-A menawarkan pilihan terbaru bagi anda, untuk mendapatkan sebuah tablet berkualitas dengan fitur canggih yang dimilikinya. Tablet yang beroperasi menggunakan sistem operasi Android 4.0 ICS, menjadi produk andalan terbaru bagi Advan untuk merebut hati konsumen.

Adapun mesin yang di terapkan dalam Advan Vandroid T5-A memiliki kinerja yang sangat handal. Yang dimana mesin ini menjadi dapur acuan berupa prosesor dual core, yang mempunyai kecepatan akselerasi sebesar 1 GHz.

Dan untuk mengimbangi akan kinerja yang di lakukan prosesor tersebut, maka advan menerapkannya sebuah RAM dengan kapasitas 512 MB. Sehingga para pengguna akan semakin nyaman dalam melakukan aktifitas yang di jalankan dalam tablet keluaran terbaru advan.




Dengan design yang sangat elegan dan memukau pada tablet pc Advan Vandroid T5-A, bak mirip Apple iPad mini. Sebagai fitur tambahan yang sangat menarik pihak advan pada tablet terbaru mereka di pasangkannya dua buah kamera depan dan juga belakang.

Dan untuk media penyimpanannya juga pengguna akan lebih leluasa menyimpan berkas dan juga file meski ukuran file tersebut sangat besar, karena tersedianya memori internal sebesar 4 GB serta mendukung slot micro SD.

Advan sendiri dalam tablet terbaru mereka tidak main–main dalam memuaskan kenyamanan akan para penggunanya, hal tersebut terbukti dengan di bekalinya sebuah baterai Li-Poly yang mempunyai kapasitas sebesar 3500 Mah.
Harga : Rp. 1550.000
NB : harga bisa saja berbeda dengan tempat tinggal/Kota anda
Informasi Ini saya ambil dari beberapa Sumber

Spesifikasi Lengkap Tablet Advan Vandroid T5-A
Jaringan 2G GSM 900 / 1800
3G UMTS 2100
4G -
Layar Tipe TFT, 5 point capacitive touch
Ukuran 1024 x 768 piksel, 8 Inci
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memori Internal 4 GB, RAM 512 MB
External microSD, up to 32 GB
Kamera Primer Ya
Sekunder Ya
Data 3G Ya
EDGE -
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802,11 b/g
Bluetooth Ya
USB/Port Ya
Fitur OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
CPU Qualcomm Snapdragon S4 dual core 1 GHz
Browser HTML
GPS -
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java -
Baterai Tipe Li-Poly, 3500 mAh
Standby -
Talk Time -

0 comments:

Post a Comment