Thursday, March 28, 2013

Inilah Pemicu Eyang Subur Enggak Muncul Di Media

Pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah I foto tempo

Perseteruan antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet akhir-akhir ini makin hot di media, bahkan satu persatu dari kalangan artis, pejabat dan masyarakat biasa mulai mengaku sebagai korban dari guru spiritual Eyang Subur, di antara mereka bahkan berspekulasi cuma sekali bertemu dengan Eyang Subur, bahkan ada yang mengaku di kasih tanda mata berupa ini dan itu.

Tapi hingga kini Eyang Subur belum juga menampakkan diri untuk membela diri di media, apa pasal? dikutip dari tempo.com, pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, menuturkan alasan mengapa kliennya tak mau tampil di depan publik. "Dia sudah tak tahu harus berbuat apa," ujarnya kepada Tempo, Rabu, 27 Maret 2013.

Menurut dia, media kini terlalu menyudutkan kliennya. "Seolah terlalu berpihak pada satu orang," ujarnya. Hal tersebut membuat posisi kliennya serbasalah.

Padahal, kata Ramdan, apa yang diutarakan aktor Adi Bing Slamet semuanya tak benar. "Tidak ada yang benar itu, kalau iya, coba buktikan di sini (Mabes Polri)," ujarnya. Adi sebelumnya menuding mantan guru spiritualnya itu melakukan praktek sesat yang mengarah pada penistaan agama. Ia juga menyebut sang mantan guru sebagai ahli nujum.

Akhirnya, sang eyang hanya bisa memberi kuasa kepada Ramdan untuk tampil di depan publik. "Saya sampaikan apa yang ia ingin katakan," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment