Thursday, June 6, 2013

Netizens Memuji Kecantikan Wang Yaping, Astronot Perempuan Pertama Di China

wang yaping
Wang Yaping I weibo.china

Wang Yaping astronot perempuan pertama asal China di dunia oleh beberapa netizens China memujinya sebagai wanita tercantik seastronot di seluruh alam semesta.

Wang Yaping ketika usia anak bercita-cita ingin menjadi seorang dokter, pengacara, tidak pernah terpikir olehnya untuk menjadi pilot. Agustus 1997, Wang Yaping, berusia 17 tahun, ketika ia masih mempersiapkan untuk ujian masuk untuk revisi ketika tiba-tiba ia mendengar sebuah sekolah akan merekrut pilot perempuan. Ia pun mencoba ikut seleksi dan lulus masuk sekolah penerbangan di Changchun, China.

September 1998, Wang Yaping menerbangkan pesawat pertama kali ke langit, ia menguasai empat jenis model mengemudi. Kadet Pusat, mantan direktur Cheng Xuezhe mengatakan : "Wang Yaping adalah gadis pintar, sangat cerdas, tetapi juga rajin dan kuat dalam berbagai ujian simulasi mencerminkan kecerdasan dan aura khusus."

Kini Wang Yaping menjadi astronot wanita pertama asal China, sebelumnya sebagai pilot perempuan pesawat pengangkut yang telah berpartisipasi dalam pengangkutan barang untuk bencana di China.

0 comments:

Post a Comment