Saturday, March 9, 2013

Bipasha Basu: Wanita Seksi Hanya Komoditas


Bipasha Basu: Wanita Seksi Hanya Komoditas


o-t-f-s.blogspot.com - Pada awal karirnya, Bipasha Basu dikenal sebagai bom seks perfilman Bollywood. Hal tersebut membuat wanita cantik ini mempunyai pemikiran tersendiri tentang industri yang kerap memperlakukan wanita hanya sebagai komoditas.
"Aku tak merasa buruk hanya dijadikan komoditas industri. Aku cukup bangga, aku sudah 12 tahun berkarir di dunia ini. Dan aku tak akan ke mana-mana," ujar Bipasha seperti dikutip dari The Times of India.
Beberapa kali Bipasha diketahui terlibat dalam film yang hanya mengumbar keseksian tubuh seperti RAAZ. Namun hal itu terkadang membuatnya iri pada aktris lain yang bisa mendapatkan peran wanita sederhana dan baik-baik.
"Aku malah kadang bangga dengan wanita cantik yang mendapat peran baik-baik. Seperti Vidya Balan. Industri kadang memberikan peran jelek untuk wanita cantik," ungkapnya. 
Vidya Balan dalam film KAHAANIVidya Balan dalam film KAHAANI
Belakangan nama Vidya Balan memang tengah meroket. Terlebih saat dirinya membintangi film berjudul KAHAANI yang memperoleh pujian kritikus. 

0 comments:

Post a Comment