Wednesday, July 17, 2013

Temui Gina Rio, Gadis Paling Manja Di Inggris

gina-rio
Gina Rio I foto @GinaRio/Instagram

Gadis manja ini setidaknya mendapat tunjangan  sebesar £10,000 ($16,300) setiap bulan, tinggal di sebuah hotel mewah, memiliki 300 sepatu dan 70 tas desainer terkenal, dan mengklaim dia tidak pernah bisa berkencan dengan seorang pria yang miskin'.

Gadis berusia 24 tahun oleh The Sun Inggris tahun lalu menjulukinya sebagai "gadis paling termanja di Inggris".

Dia mengatakan kepada surat kabar bahwa dia tidak bisa membayangkan hidup tanpa uang dan tidak akan mampu membayar untuk merawat rambut dan akan menjadi hal terburuk yang pernah ada".

Menurut laporan The Sun, Paulus ayah Gina, Gina di adopi oleh keluarga lain ketika ia berusia 14 bulan. Dia menuntut uang dari orangtuanya untuk membayar sejumlah uang sebesar 20.000 pound setiap bulan sampai dia berusia 17 tahun.

Meskipun uang saku besar, Gina belum berhasil menabung satu sen pun dan menghabiskan semuanya untuk bergaul, menata rambut dan membeli pakaian.

Dia mengatakan kepada The Sun bahwa ia membutuhkan orang tuanya untuk membeli barang untuk membuktikan bahwa mereka mencintainya dan ketika ia menemukan ayahnya membeli gundik sebuah tas Hermes, dia ingin satu yang lebih besar dan yang lebih baik.

"Saya pikir item yang paling mahal adalah tas Hermes yang harganya  £20.000.

"Aku ingin dia membuktikan bahwa dia mencintai saya lebih dari dia, karena dia mengerikan," kata Gina.

Gina mengklaim saudara Sebastian, 39 tahun bahkan lebih manja dari dia.  Dia mengatakan ia menghabiskan banyak uang orang tua mereka pada ide-ide bisnis yang gagal.

Gina membandingkan dirinya untuk sosialita Tamara Ecclestone, yang terkenal dimanjakan oleh ayahnya, Bernie Ecclestone presiden Formula 1.

"Saya suka Tamara, dia cantik dan dia tampak bagus.

1 comments: