Saturday, January 12, 2013

Wou, Panasonic Produksi Tablet Raksasa Ukuran 20 Inci

panasonic tablet raksasa
Panasonic Tablet raksasa I (dailymail dan arabia.msn)

Tablet tidak dapat menggantikan kemampuan komputer dekstop dan lebih berfungsi untuk konsumsi media dan tidak memiliki kemampuan untuk pembuatan dan pengelohan konten. Anggapan itu sebenarnya sudah di mentahkan oleh pihak perusahaan panasonic.

Pada anjang CES 2013 di Las Vegas, pihak panasonic telah memamerkan produk tablet raksasa, yaitu tablet Windows 8 resolusi 20 inci. Tablet ini jelas ditujukan bagi para profesional media seperti fotografer dan pembuat film. Kemungkinan besar produk ini bukan perangkat murah tapi akan mengubah definisi tentang kemampuan tablet yang melebihi komputer dekstop.

Tablet ini pun dapat menampilkan kertas ukuran A3 hampir penuh, sehingga ideal untuk menampilkan konten seperti koran dan majalah, serta gambar dengan rasio aspek yang sama, menurut pihak Panasonic. Dikutip dari dailymail.

Tablet raksasa ini beratnya 2,4 kg, tebal 10,8 inch, namu demikian tablet ini mudah untuk dibawa dan rencananya tablet ini akan di jual akhir tahun ini dan belum ada kepastian tentang harga tablet ini. 

Spesifikasi Panasonic Tablet Raksasa

Ukuran: 18,7 "(W) x 13,1" (D) x 0,4 "(H) 

Berat: 2,4 Kg

Ukuran : 20.0 inch IPS Alpha Panel

Resolusi: 3840 x 2560 piksel (230 ppi) 

Software: Windows 8 Pro 64 bit 

CPU: Intel Core i5 3427U vPro 1.80 GHz

Battery Life: maksimum 2 jam (menggunakan baterai internal)

0 comments:

Post a Comment