Monday, January 21, 2013

Ditemukan UFO Terbang Di Permukaan Bulan?

Sisi gelap bulan
Sisi Gelap di Bulan ( foto :capture Video youtube)

Hari ini, 21 Januari 2013, ramai di beritakan oleh media online situs luar negeri Rusia, mereka melaporkan bahwa ada adegan beberapa benda tak di kenal terbang dari sisi gelap di permukaan Bulan. Benda tak di kenal ini banyak pengguna internet Rusia menduganya sebagai UFO pesawat Alien.

Rekaman benda tak di kenal ini dibuat menggunakan teleskop dan terlihat jelas banyak benda tak di kenal terbang dari satu sisi ke sisi lain dan menghilang secara mendadak.

Di Videonya Anda dapat melihat bagaimana benda yang keluar dari area yang diarsir dari permukaan bulan dari satu titik ke titik lainnya dan memancarkan cahaya. Objek garis mirip dengan contrails dari mesin pesawat, mereka terbang dengan kecepatan tinggi dan ada satu dari benda tak di kenal ini terbang dan tiba-tiba mengubah arah dan menghilang dari pandangan.

Beberapa pengguna internet di Rusia yang melihat video ini mempercayai bahwa itu sebagai pesawat UFO milik alien di Bulan.

Ini bukan bukti pertama dari kemungkinan adanya alien di bulan. Pakar UFO pernah melihat UFO saat Gerhana Matahari dalam video yang berlangsung pada Mei tahun lalu. Pada tahun 2006 Edwin Aldrin berpartisipasi dalam ekspedisi pertama ke bulan, ia mengatakan bahwa selama penerbangan, "Apollo 11" astronot dengan jelas melihat sebuah benda terbang yang menyertai kapal mereka. Tetapi pemimpinan NASA diduga memutuskan untuk tidak memberikan informasi ini kepada publik dan tetap merasahasiakannya hingga sekarang.

Nonton video benda tak di kenal terbang tak beraturan dan di duga sebagai UFO datang dari sisi bagian gelap ke permukaan bulan di bawah ini :

Hem jangan pada percaya adanya UFO, setidaknya itu benda-benda dari luar angkasa yang jatuh ke permukaan bumi atau bulan karena kehilangan gravitasi.

0 comments:

Post a Comment