Friday, January 18, 2013

Maxthon Browser Cool, Patut Di Coba

browser maxthon cool

Browser maxthon rupanya lebih cool daripada browser lainnya, tapi sekilas browser ini menyerupai browser opera, ada fitur notes dan tab dial kekurangannya tidak memiliki fitur turbo, namun demikian browser ini setidaknya lebih cepat daripada browser chrome. Bagi Anda yang ingin berhemat paket data internet solusinya, yaitu memanfaatkan browser opera dengan mengaktifkan fitur turbonya.

Tiada salah untuk mencoba browser maxthon, browser ini tampak lebih menyenangkan untuk selancar dan ngeblog. Selain itu browser ini sangat unik di mana halaman browser bisa di bagi dua dan memungkinkan untuk membaca dalam mode dua layar plus bisa menambahkan tab new page di salahsatu mode layar, sehingga tampak lebih mudah untuk di navigasi. Tidak sampai di situ ukuran page website dapat dirubah dalam skala besar dan kecil sehingga website terlihat lengkap.

Selain itu browser ini menyediakan fitur untuk menambahkan link kesayangan Anda di bawah menu adddress bar, sehingga Anda tidak perlu lagi mengetik secara manual link kesayangan Anda di address bar.

Browser maxthon pun memanjakan pengguna dengan fitur download manager. Masih banyak fitur yang di sediakan oleh browser maxthon. Berminat menggunakan browser maxthon : Download Browser Maxthon 

0 comments:

Post a Comment