Monday, January 28, 2013

Kontestan X Factor Indonesia Bersuara Amazing Bikin Merinding

Kabar tentang pemenang-pemenang Indonesia Idol akhir-akhir ini mulai tenggelam dan tergantikan dengan boy dan girl band. Bosan dengan suara dan penampilan boy dan girl band sudah saatnya Anda beralih memantau X factor Indonesia yang tayang setiap jumat pukul 21.00 WIB.

Bukan tanpa alasan saya menyuruh Anda nonton Live X Factor, bila Anda menonton X Factor sebaiknya sediakan tisu sekalian, karena ada beberapa kontestan bersuara merdu dan nyanyi penuh penghayatan bikin mata berkaca-kaca dan bahkan mereka hampir membuat semua juri menangis. Pokoknya mereka membawahkan lagu sungguh menyayat hati, mereka ini adalah Iin Nurindah dan Jonahan Ariel Matulessy. 

Walaupun mereka belum menjadi artis masih dalam tahap mengikuti kontes, namun ada beberapa kontestan sudah terpopuler bak selebritis ternama, yaitu Fatin Sdiqia Lubis. 

Agus Hafiluddin merupakan seorang penyiar radio, kualitas suara dia miliki lumayan kurang ajar, (sangat bagus) enak buat dengerin suaranya sambil bersantai.

Dibawah ini video-video para kontestan saat audisi di X Factor Indonesia. Mereka-mereka ini semoga kedepannya dapat memperbaiki Citra musik yang sebenarnya  dan  telah di rusak oleh penampilan paha-paha mulus di atas panggung. 

Iin Nurindah, Don't You Remember (Song : Adele)

Fatin Shidqia Lubis, Grenade (song : Bruno Mars)

Jonahan Ariel Matulessy, Kasih Putih (Song : Glend Fredly)

Agus Hafiluddin, Home (song : Michael Buble)

0 comments:

Post a Comment