Sunday, January 20, 2013

Wanita Ini Punya Pinggul Terbesar Sedunia

Mikel Ruffinelli
Mikel Ruffinelli ( foto :cruser online)

Banyak wanita merasa risih dengan pinggul kecil atau terlalu besar, tapi tidak demikian bagi Mikel Ruffinelli, 40 tahun asal Los Angeles. Mikel di nobatkan sebagai wanita dengan pinggul terbesar sedunia. Ukuran pinggulnya secara keseluruhan mencapai 243 cm. 

Mikel merupakan seorang ibu dengan empat anak, pinggul yang ia miliki bukan hasil dari bedah pisau, namun hal itu terjadi alami. Akibat pinggul yang ia miliki banyak kesulitan ia temui dalam kehidupan sehari-hari, seperti kesulitan melewati pintu dan membutuhkan dua kursi saat naik pesawat dan kereta api serta lebih senang mengendarai truk karena memiliki ukuran kursi cocok untuk dirinya. Kabarnya ia sewaktu masih remaja memiliki bobot 63 kilogram.

"Kemana pun saya pergi, pinggul saya mendapat perhatian, baik dan buruk," 

"Ketika saya berjalan menyusuri jalanan, saya bisa mendengar orang-orang menertawakan saya," 

"Saya pernah mendengar orang mengatakan 'Lihatlah bokongnya gemuk'," tambahnya lagi. Sebagaimana diiberitakan oleh media asing.

Mikel Ruffinelli
Mikel Ruffinelli ( foto :cruser online)

Tampaknya pinggul besar wanita ini berdasarkan keturunan karena banyak dari keluarganya banyak yang memiliki pinggul besar, namun tidak sebesar yang ia miliki.

Pinggul membesar setiap kali ia habis melahirkan, pinggulnya menggelembung bak balon ketika habis melahirkan si bungsu. Namun demikian atas kondisi yang di milikinya tidak sekalipun ia merasa risih.

Sepertinya mikel merupakan wanita yang tabah dan sabar. Salut dech.

0 comments:

Post a Comment