Wednesday, January 9, 2013

Tubuh Ideal Wanita : Berat 77kg Dan Tinggi 170cm

gadis langsing
Ilustrasi wanita langsing (foto : goodfon.com)

Setiap wanita ingin memiliki pinggang yang ramping, dan dengan cara mewakili dirinya sendiri untuk menjadi "tubuh ideal."

Tubuh yang Ideal bagi wanita, menurut para ilmuwan Israel, ini bukanlah berkaki panjang kurus, seperti banyak yang percaya. Kaum hawa idealnya harus berat 77 kilogram dengan tinggi 170 sentimeter. 

Wanita bertubuh ideal, formula saat ini didasarkan pada salah satu penemuan dari tahun lalu, bahwa kelebihan berat badan sedikit memperpanjang hidup. Dengan demikian para ahli telah memasukannya ke dalam sirkulasi tinggi dan berat badan sebagai rasio 170/77. Untuk mencapai bentuk ini kemungkinan hampir semua orang tanpa perlu usaha khusus. 

Selama bertahun-tahun standar kecantikan wanita tetap tidak berubah. Kebanyakan pria lebih memilih kurus dengan pinggul rampingt, kaki panjang dan payudara besar. Baru-baru ini, bagaimanapun, dunia telah meluncurkan kampanye untuk memerangi tubuh wanita super tipis atau tipis berlebihan. 

Secara khusus, baru-baru di Israel melarang model yang terlalu kurus. Kriteria menetapkan standar dari Organisasi Kesehatan Dunia untuk menentukan apakah orang yang kurang gizi, atau, sebaliknya, kelebihan berat badan.

0 comments:

Post a Comment