Monday, January 7, 2013

Pose Sexy Angelica Panganiban (Edit Photoscape)

Angelica Panganiban

Tampak foto cewek sexy diatas itu adalah artis Angelica Panganiban, Angelica salahsatu model atau artis asal filipina, Angelica Panganiban lahir di Payatas, 4 November 1986. Ibunya adalah warga Filipina yang meninggal tahun 2008 dan dimakamkan di Singapura sementara ayahnya adalah warga Lowa, Amerika Serikat. Dia menggunakan nama Panganiban dari keluarga angkatnya. Semasa sekolah Dia adalah seorang pemandu sorak dan juga editor koran di sekolahnya. Dia kuliah di Sekolah Bisnis Internasional Thames, jurusan Komunikasi Massa. Cari tahu lanjut tentang Angelica Panganiban di google

Nah, sudah puas melihat foto sexy Angelica diatas, sebenarnya di sini saya ingin sharing tentang perangkat lunak edit foto, yaitu software photoscape bukan tentang artis Angelica, namun fotonya diatas cuma sebagai ilustrasi kehebatan program photoscape.

Bagi para cewek atau cowok yang suka narsis tiada salah mencoba edit foto dengan program photoscape banyak hal yang dapat dilakukan dengan photoscape. Tampak gambar diatas diedit menggunakan photoscape.

Unduh Photoscape (20.3MB)

0 comments:

Post a Comment