Wednesday, January 9, 2013

iPhone Terbaru Berbahan Plastik Dan Harga Murah

iPhone5
Iphone5 I foto : youtube

iPhone5 setidaknya merupakan smartphone premium dan harga perangkat pintar ini setidaknya cukup menipiskan isi dompet, namun bagi kita yang isi dompet sudah tipis dari dulu jangan bersedih hati masih ada banyak ponsel pintar dan harga bersahabat dengan isi dompet dan tak kalah menarik juga dengan iPhone dan setidaknya smartphone murah masih bisa di gunakan untuk chatting, browsing, narsis dan sebagainya itu sudah lebih dari cukup. 

Bagi yang ingin merasakan kedahsyatan smartphone iPhone dan harga super murah harus menunggu selama 6 bulan. Sebab pihak raksasa "Apple" telah mengumumkan rencana untuk merilis versi murah dari iPhone populer pada tahun 2013. Tanggal rilis yang tepat dari item baru dan harganya belum diungkapkan.

Dikutip dari media rusia. Diharapkan bahwa belanja anggaran akan dibuat gadget dari bahan murah. Kemungkinan itu akan terbuat dari bahan plastik. Perangkat akan memiliki layar besar. Peluncuran model baru ini diharapkan pada semester kedua tahun ini.

Para ahli telah menyebut isu murah itu sebagai perubahan mendadak iPhone dalam konsep Apple. Seperti diketahui Steve Jobs selama di perusahaan lebih menyukai produksi produk premium. Namun kali ini pihak Apple sedikit merubah konsep bisnis mereka untuk menguasai pasar smartphone.

Ingatlah bahwa pada bulan September tahun lalu, Apple telah merilis smartphone iPhone 5 baru. Tidak seperti pendahulunya, iPhone 4 model baru memiliki layar lebar dan prosesor lebih baik. Selain itu, iPhone 5 dilengkapi dengan body logam monolitik, mendukung jaringan kecepatan tinggi LTE.  

0 comments:

Post a Comment