Thursday, January 17, 2013

Inilah Alasan Pria Memilih Wanita Berpinggang Ramping

wanita pinggang ramping

Pria lebih memilih wanita dengan pinggang ramping, setidaknya mereka memiliki masalah di tempat tidur. Ini adalah kesimpulan yang dicapai oleh para peneliti dari University of the West of Scotland.

Ilmuwan Skotlandia mengatakan baru-baru bahwa mereka menemukan alasan mengapa pria lebih menyukai wanita dengan pinggang ramping.

Mereka menyimpulkan bahwa wanita dengan pinggang ramping sangat di sukai pria, karena hal itu berhubungan dengan kehidupan seksual. Wanita ramping bisa mendatangkan tingkat kepuasan seks untuk pasangan pria. Wanita sangat memegang proporsi yang tepat, lebih menarik secara fisik dan kehidupan seks bersama dapat membawa kepuasan lebih bagi kedua pasangan.

Untuk mengkonfirmasi teori ini dalam prakteknya, para peneliti telah melakukan sejumlah studi yang melibatkan 700 pria dewasa usia 35-60 tahun. Sebagai hasinya dari peserta survei ditemukan bahwa pria yang memiliki pasangan muda dengan pinggang yang ramping memiliki tingkat kepuasan secara seksual dan mereka yang memiliki pasangan kelebihan lemak di perut sangat mengurangi hasrat seksual.

Ahli Skotlandia menekankan bahwa kehadiran pasangan pinggang ramping di masa depan selalu menarik pada usia berapa pun. 

0 comments:

Post a Comment