Monday, January 7, 2013

Ilmuan Berhasil Mendeteksi Pemicu Wanita Hamil Keguguran

Wanita hamil I (foto : arabia.msn.com)

Penemuan oleh para ilmuwan dari potensi penyebab keguguran adalah sebuah terobosan yang bisa mengarah pada pengembangan obat baru yang akan mengatasi masalah ini.

Uji laboratorium telah menunjukkan bahwa wanita yang keguguran tiga atau lebih, pemicunya mereka memiliki tingkat tinggi molekul di dalam rahim, yang dikenal sebagai IL-33. Di masa depan, dokter berharap untuk belajar bagaimana untuk menghapusnya pada wanita hamil, dalam hal deteksi.

Menurut para ilmuwan, molekul-molekul menentukan apakah embrio dalam rahim untuk menetap. Namun, pada wanita yang pernah mengalami beberapa keguguran, ia terus berdiri selama sepuluh hari berikutnya setelah konsepsi, karena kerentanan rahim tidak dikontrol dengan baik.

Dalam percobaan, ditemukan bahwa zat kimia yang diproduksi oleh sel pada wanita dengan beberapa keguguran, memperpanjang waktu selama mereka bisa hamil, tetapi juga membuat kemungkinan lebih tinggi keguguran. Selain itu, hal ini juga terkait dengan peradangan di lapisan rahim, yang mengancam perkembangan dari embrio yang sehat.

Pada awal kehamilan, embrio harus menyusup ke dinding rahim, yang siap untuk itu hanya untuk beberapa hari dalam setiap siklus menstruasi. Namun, saat ini dikenal ilmu pengetahuan hanya beberapa rincian tentang proses biologis yang mengontrol proses implantasi embrio.

0 comments:

Post a Comment