Wednesday, January 9, 2013

Ilmuan Belanda Mencari Relawan Untuk Tinggal Di Mars

planet mars

Mars One salah satu perusahaan nirlaba berbasis di Belanda telah mengumumkan akan merekrut relawan untuk tinggal di Mars dan siapa pun yang berkeinginan untuk terbang ke planet Mars di persilahkan untuk mendaftar dan siapapun pasti akan mendapatkan kesempatan untuk terbang ke planet mars.

Manajemen perusahaan Mars One telah memutuskan untuk merekrut bukan hanya akademisi atau mantan pilot: setiap "orang biasa" yang telah mencapai usia mayoritas dapat melamar untuk berpartisipasi dalam kompetisi tanpa memandang status negara dan harus bisa berbahasa inggris.

Mars One, berencana untuk "mendaratkan" astronot pertama di permukaan Planet Merah pada 2023, yang diterbitkan pada Selasa, 8 Januari, 2013, persyaratan untuk calon astronot di masa depan, proses seleksi akan di siarkan langsung oleh global TV, dijadwalkan mulai akhir tahun ini.

Kriteria yang paling penting dilaporkan kepada perwakilan perusahaan adalah kecerdasan yang tinggi, kondisi psiko-fisiologis dan fisik yang baik, dan, di atas semua, tentu saja, minat yang tulus dalam proyek, untuk para astronot akan menghabiskan sekitar delapan tahun, tanpa lelah berolahraga, sebelum menuju ke Planet Merah. Dan kemudian mereka dapat menjadi pelopor dalam bidang eksplorasi Mars.

Sebelum mengirimkan pesawat berawak ke ruang angkasa Mars, perusahaan Mars One merencanakan serangkaian misi robot kargo di tahun 2016-2021 dan untuk bangunan pos mars untuk dapat di huni pada tahun 2023.

0 comments:

Post a Comment