Monday, January 14, 2013

Ditemukan Bungker Rahasia Scientology dan Lapangan Terbang Alien

tanda lingkaran buat alien
 crop circle alien (foto:thetruthbehindthescenes.org)

Di gurun New Mexico terletak instalasi Scientology diduga sangat rahasia yang dilengkapi pesan besar (tanda potongan lingkaran besar) untuk makhluk luar angkasa, jenis desain potongan lingkaran terbagi dua yang hanya dapat dengan mudah dilihat dari ketinggian di atas tanah dan di dekat lingkaran alien terdapat landasan pewasat pribadi.

Para Scientology telah membangun bungker di bawah tanah “Alien Space Cathedral" yang sangat besar dan dibangun di dekat Roswell di negara-negara Amerika, menurut wartawan BBC.

John Sweeney, yang telah mendedikasikan sebagian besar karirnya untuk menyelidiki rahasia gereja, menjelaskan fasilitas multi-juta dolar dalam buku terbarunya, berjudul : Church of Fear.

tanda lingkaran buat alien
Landasan lapangan terbang untuk pesawat alien (foto:thetruthbehindthescenes.org)

Gereja Scientology yang kontroversial didirikan pada tahun 1952 oleh L. Ron Hubbard, dan mempromosikan konsep bahwa manusia adalah makhluk abadi dengan jiwa bereinkarnasi.

Dikabarkan basis bunker di bawah tanah berukuran yang sangat besar, dibangun pada tahun 1980-an dan di duga cukup kuat mampu untuk menahan holocaust dan serangan nuklir yang dilindungi oleh tiga besi stainless seharga £ 5.000.

Saat ini terdapat para pengikut "Gereja Scientology" paling terkenal, seperti aktor Tom Cruise, John Travolta dan Kirstie Alley.

Gereja Scientology adalah agama yang menawarkan jalur yang tepat mengarah ke pemahaman penuh sifat sejati spiritual seseorang dan perlakuan khusus untuk diri sendiri, keluarga, kelompok, manusia dan semua bentuk kehidupan, materi alam semesta, alam semesta spiritual dan Mahatinggi, hal itu di ungkapkan oleh mereka yang diberitakan oleh berbagai media eropa.

0 comments:

Post a Comment