Tuesday, January 1, 2013

Berbagi Tulisan Anda Ke Situs Sosial Bookmarks

situs sosial

Anda telah menulis artikel yang bagus namun tak ada atau sedikit orang yang membacanya, alangkah baiknya bila tulisan artikel Anda di baca dari ratusan hingga ribuan orang. Caranya gampang sekali agar blog Anda di baca dari ratusan hingga ribuan orang dan jangan malu untuk submit atau mengirim artikel Anda ke situs sosial boorkmarks.

Ada banyak situs sosial bookmarks di internet untuk berbagi tulisan artikel Anda. Namun di sini yang lebih memfokuskan untuk 4 situs sosial bookmarks, sebagai berikut :

  1. http://log.viva.co.id
  2. http://www.langitnews.com
  3. http://www.sosialberita.com (kemarin namanya lintasberita.in)
  4. Tambahan bila blog Anda dalam bahasa Inggris tiada salah mencoba share artikel Anda di http://www.bloggers.com (punya luar negeri), tapi di situ juga Anda dapat mengirim artikel berbahasa Indonesia.

Sebenarnya masih banyak situs sosial bookmarks di internet, namun akan terasa melelahkan untuk mengsubmit setiap artikel ke berbagai situs sosial jadi sebaiknya pilih yang paling terpopuler untuk mengirim Arikel Anda. Silahkan Anda cari situs sosial bookmarks lainnya di infernet dengan kata kunci : daftar situs sosial bookmark

Perhatian khusus untuk log.viva.co.id di sini Anda tidak disarannkan untuk share artikel berbau porno dan sebagainya. Intinya Anda hanya dapat submit artikel kesehatan, wisata, dunia, dan lain-lain, asal artikelnya positif dan perlu Anda tahu, bahwa di log.viva.co.id ini lumayan dahsyat untuk mendatangkan pengunjung ke situs atau blog Anda.

Selamat mempopulerkan Blog Anda dan jangan terlalu mengharapkan pengunjung atau pembaca datang dari mesin pencari.

0 comments:

Post a Comment