Tuesday, December 4, 2012

PSY Rindu Kota Seoul

Sibuk ke Luar Negeri, PSY Rindu Konser Akhir Tahun di Seoul
PSY foto: soompi.com
o-t-f-s.blogspot.com - Penyanyi fenomenal PSY baru saja memposting sesuatu di akun Me2day miliknya pada Minggu (2/12) silam. Apa yang dipostingnya, merupakan ungkapan perasaannya. "Mencoba memikirkan ini semua, aku selalu tampil live di sebuah konser setiap akhir tahun. Aku tak tahu, mungkin aku tak akan tampil tahun ini. Aku pasti akan merindukan fans-ku di Korea dan mencoba bersenang-senang dengan kondisi ini," seperti dilansir soompi.com.
Seperti yang diketahui, setelah lagu Gangnam Style begitu meraih popularitas secara global, PSY harus merelakan tidak tampil dalam konser akhir tahun yang rutin digelar oleh industri musik Hallyu.
Salah satu penampilan PSY di MTV EMA 2012, cukup lelah bukan? ©thenetng.com

Dalam konferensi pers di Singapura, PSY bahkan mengakui bahwa dirinya lelah dengan Gangnam Style, "Sejujurnya aku semakin merasa lelah dengan rutinitas harianku. Aku ingin tampil menyanyikan lagu selain Gangnam Style. Jika aku sudah mencapai batas, aku tak tahu apa yang harus kulakukan,"
Meskipun dirinya merasa begitu bosan dan lelah, namun PSY tetap menampilkan lagu itu, "Lebih dari ini semua, aku harus profesional dalam menjalankan pekerjaan." kini PSY sedang ada di Singapura untuk menyelesaikan album barunya.

0 comments:

Post a Comment