Monday, December 31, 2012

Wow, Artis Ini Dapat Kiriman 100 Botol Lebih Berisi Sperma

Uta Kohaku

Uta Kohaku dan 100 Botol lebih Sperma, Foto Koleksi Dikirim ke Twitter (rocketnews24.com).

Umumnya cewek suka mengoleksi boneka atau hal-hal keren lainnya, tapi tidak demikian bagi cewek asal jepang ini, Uta Kohaku, 20 tahun, Artis video Dewasa asal Jepang ini setidaknya telah mengoleksi 100 botol lebih berisi sperma segar yang dikirim oleh fans-nya.

Dikutip dari rocketnews24. Kabarnya neh, Uta Kohaku di klaim sangat mirip dengan artis penyanyi Atsuko Maeda, seorang penyanyi yang sangat terpopuler dan merupakan mantan anggota grup AKB48.

Seperti kebanyakan aktris AV Jepang lainnya, Uta secara teratur menggunakan Twitter untuk berhubungan dengan fans-nya, membalas tweets mereka secara langsung atau berbagi snapshot dari dirinya sendiri di belakang layar. Salah satu tweet yang paling heboh, bagaimanapun, telah menarik perhatian penggemar dan non-fans untuk terhubung ke gambar yang hanya dapat digambarkan sebagai "WTF Japan".

Uta Kohaku, artis jepang

Foto Uta dengan botol berisikan sperma dengan nama fans-nya 

Semuanya dimulai awal desember, ketika AV studio RADIX menyeruhkan kepada penggemar Uta untuk mengirim air mani mereka di dalam botol yang akan dibuatkan video dengan judul "Semen Collection 2".

Tahukah Anda setiap botol sperma ada nama pengirimnya loh. Itu merupakan permintaan dari retweeted oleh Uta sendiri, dan dalam waktu dua minggu lebih dari 100 penggemar telah mengirimkan kontribusi mereka.

Tweet Uta : : “Semen from around Japan has begun to arrive ⊂((・x・))⊃ I will care for them as if it were my own child.”

"Semen dari seluruh Jepang telah mulai berdatangan ⊂ ((· · x)) ⊃ Saya akan merawat mereka seolah-olah anak saya sendiri."

Buseeeeeeeeeeet udah.

0 comments:

Post a Comment