Friday, December 28, 2012

Setelah Makan Sup Panas, Lambung Pria China bolong

sup hot pedas
Sup hot I foto : rocketnews24

Seorang pria, 26 kota Wuhan, Cina, memesan secangkir sup panas di salahsatu restoran, namun malang bagi pria yang tidak di sebutkan namanya, setelah menyantap sup panas ia mengalami muntah darah dan pada akhirnya di larikan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan, setelah pemeriksaan di temukan lambung pria ini sudah bolong.

Hasil pemeriksaan di unit perawatan intensif dari rumah sakit setempat, di mana dokter menemukan lubang melalui di dinding perutnya.

Pasien tidak pernah menderita ulkus lambung atau gangguan pencernaan lainnya, dan dokter sampai pada kesimpulan bahwa sup panas penyebab jaringan lambung terbakar dan pada akhirnya membocorkan lambung.

Selain itu, dokter telah mencatat bahwa 15 persen kasus saluran pencernaan, tercatat di rumah sakit ini berhubungan dengan penggunaan "sup mala" dikutip dari  rocketnews24

Berhati-hatilah mengonsumsi makanan pedas secara berlebihan atau hot, karena lambung juga butuh toleransi. Namun jangan was-was setidaknya dokter sudah di buat bingung dengan mengaruk-garuk kepala mereka, kenapa lambung bisa bocor cuma gara-gara makanan pedas, ketahuilah setidaknya yang di alami pria diatas karena bahan makanannya hasil sintesis bukan alamiah. :D

Sup mala, yaitu makanan tradisional yang  terpopuler di china, kaldu sup panci panas ini dimasak hingga panas dengan bahan cabai dan lada Sichuan, rempah-rempah lokal dan cabai. Kombinasi ini diketahui menyebabkan sensasi mati rasa saat dikonsumsi. Namun, di sebagian besar restoran di china sekarang menggunakan perasa sintetis yang murah dan aditif bukan lada Sichuan dan rempah-rempah tradisional lainnya, karena bahannya lebih mahal.

0 comments:

Post a Comment