Tuesday, December 4, 2012

Leeteuk Super Junior Rilis Poster Resmi (Drama Musikal))

Drama Musikal Leeteuk Super Junior Rilis Poster Resmi
Leeteuk foto: soompi.com
o-t-f-s.blogspot.com - Selasa (4/12) tim produser dari drama musikal The Promise merilis poster resmi mereka. Drama musikal ini istimewa karena melibatkan bintang Hallyu yang menjalani wajib militer.Salah satu yang paling menarik perhatian adalah keterlibatan leader Super Junior, Leeteuk dalam drama ini bersama dengan selebritis lain yakni Ji Hyun Woo dan member 8eight, Lee Hyun.
The Promise dijadwalkan tayang pada 9-20 Januari di Teater Nasional, Seoul. Cerita drama ini berkisah mengenai para prajurit yang bertahan hidup di tengah Perang Korea.
Tentang perang, drama musikal ini pasti dinantikan oleh ELF ©soompi.comDiproduksi oleh Kementrian Pertahanan Nasional, The Promise dibuat sebagai peringatan 60 tahun Perang Korea, seperti dilansir soompi.com.
Sebelumnya Kementrian Pertahanan Nasional pernah membuat drama musikal di tahun 2010 berjudul Sailing for Life yang menampilkan aktor Lee Jun Ki dan Joo Ji Hoon. Sementara di tahun 2009 mereka membuat MINE yang menampilkan penyanyi Kangta, Jang Dong Gun dan Jae Hee sebagai aktor utama.

0 comments:

Post a Comment