Tuesday, December 25, 2012

Operasi Plastik Di Masa Depan

Setiap beberapa bulan, industri bedah kosmetik menciptakan, langkah-langkah baru teraneh: rekonstruksi selaput dara, transplantasi bulu mata dan sebagainya. Timbul pertanyaan dan sekarang? Menurut perkiraan yang dilakukan oleh University of Berkle Amerika, masa depan akan menyentuh isu-isu yang bahkan lebih luar biasa, datang untuk membentuk dan memodifikasi tubuh manusia dengan cara yang kita tidak pernah menduganya.

Inilah apa yang diharapkan dari prosedur bedah di masa depan:

Bra Implan. Jika selama ini implan payudara harus dilakukan dengan  prosedur di bawah pisau bedah, kini tak perlu lagi. Versi awal sudah beredar di Inggris, bra yang disebut internal "Breform." Pembentukan jaringan diserap pas di payudara, yang ditempatkan di bawah kulit dan memungkinkan untuk mendapatkan hasil yang lebih tahan lama jauh lebih alami dan anatomi dan memungkinkan payudara normal.

Kaki Palsu Canggih. Contoh pertama terlihat di Olimpiade 2012 di gunakan oleh Oscar Pistorius, kaki diamputasi di bawah lutut. Penelitian semakin membaik ke arah ini, bahkan bekerja pada implan saraf untuk merangsang otak dipengaruhi oleh Parkinson.


Oscar Pistorius. Di intasan lari Stadion Olimpiade London I Fofo(dailymail.co.uk)

Obat untuk meningkatkan kecerdasan. Ini adalah impian setiap mahasiswa untuk meningkatkan berkat konsentrasi dan kewaspadaan terhadap obat ajaib dan sangat mungkin bahwa ini akan berkembang di pasar farmasi selama 10 tahun ke depan, dirancang khusus untuk merangsang IQ.

Stem sel. Para ilmuwan sudah menggunakan sel induk dalam transplantasi sumsum tulang dan baru saja mulai menggunakannya dalam operasi plastik, terutama untuk meningkatkan desainer bayi. Saat ini, masih ada banyak pertanyaan tentang keamanan dari sel-sel (meningkatkan risiko kanker Ada efek samping yang belum diketahui?) Tapi pada tahun 2022 diharapkan untuk mengetahui jawabannya.

Desainer Bayi. Jika ini tidak terdengar menakutkan, seharusnya. Rekayasa genetika adalah ilmu yang terus maju, dan sementara ide desainer bayi adalah sumber lelucon sejak tahun 1990, pada tahun 2022 ada kemungkinan bahwa hal ini akan menjadi kenyataan. Pengobatan untuk rekayasa genetika yang luas, mulai dari pemilihan jenis kelamin, kecerdasan, memilih warna mata dan rambut. Konsekuensinya, tak usah dikatakan, pasti menakutkan.

Modifikasi tubuh. Ini yang paling parah, bayangkan alat paling vital pria pun bisa di modiifikasi. Masih banyak bentuk modifikasi tubuh paling ekstrem yang sudah pernah dilakukan. 


Dennis Avner atau Catman, wajah dan gigi di modif seperti gigi harimau I foto : (mirrormirror.co.uk)

Gambar modifikasi tubuh lainnya dapat di cari google.

0 comments:

Post a Comment