Friday, December 28, 2012

Pendekatan Sederhana untuk Mengerti Wanita


Kato siap judo dengan rok mini. pelaku korban kelinci untuk mengerti wanita I foto : rocketnews24.

Ketidakmampuan untuk memahami perempuan adalah perjuangan bersama secara universal oleh laki-laki di seluruh dunia. Untungnya, teman-teman kita di Omokoro, Jepang, telah mengumpulkan laporan rinci berjudul "Pendekatan Sederhana untuk memahami Wanita" yang menawarkan beberapa bantuan wawasan kepada massa laki-laki untuk harus mengerti.

Bagi seorang pria, untuk mengetahui isi pikiran seorang wanita bukanlah tugas yang mudah, seperti kata pepatah, perempuan itu seperti musim sering berubah-ubah atau Wanita itu tidak bisa ditebak. Tentu saja banyak pria merasa frustrasi untuk memahami keinginan wanita, namun wanita selalu maunnya ingin di mengerti.

Kato, 27 tahun warga Omokoro, jepang salahsatu pelaku yang di jadikan korban kelinci untuk menjadi wanita dengan memakai rok mini, pendekatan sederhana namun ampuh untuk mengerti wanita.

Mengenakan rok mini memungkinkan kita pria untuk memahami banyak kesulitan yang dihadapi oleh perempuan dalam keseharian hidup mereka, memungkinkan kita untuk mengetuk pintu hati perempuan.

Pelajaran untuk wanita, berhati-hatilah mengenakan rok mini ketika naik kereta api karena itu sarat dengan risiko seperti jatuh tertidur karena lelah, tanpa terduga semua mata mengintip ketika paha Anda terbuka lebar, tuh lihat si Kato dibawah.


Kato tampak seksi, pelaku korban kelinci untuk mengerti wanita I foto : rocketnews24.

Untuk pria dan wanita silahkan mengintip pelajaran selanjutnya tentang Pendekatan Sederhana untuk Mengerti Wanita, klik link dibawah dan awas jangan banyak ngakak nanti kemasukan lalat bila tiba disana.

Pendekatan Sederhana Untuk Memahami Wanita 

Tak bisa dibayangkan untuk seperti presenter TV memakai rok mini, pasti capek benarin roknya terus.

0 comments:

Post a Comment