Friday, December 21, 2012

Bahaya Gadget Untuk Kehidupan Seksual

ponsel htc mini murah
HTC Desire 200 Hitam I htc.com
Menurut hasil dari survei online, yang dihadiri oleh 2.000 orang, penggunaan gadget elektronik sebelum tidur merugikan kehidupan seks.

Portabilitas televisi modern dan jaringan, ditambah dengan pengembangan jaringan komputer nirkabel telah menyebabkan fakta bahwa orang yang menggunakan mereka hampir tidak terpisahkan dan dalam segala situasi. Akibatnya, 15 persen responden mengatakan mereka berhubungan seks kurang karena sekarang menghabiskan lebih banyak waktu di Internet.

Akibatnya, selain waktu untuk seks, dan mengurangi waktu untuk tidur. Dengan demikian, 25 persen responden mengatakan bahwa mereka menghabiskan waktu sebelum tidur dengan membawa gadget untuk melihat berbagai halaman web. Lain 15 persen dari responden mengatakan mereka nonton sambil tidur dengan media player atau laptop kecil dengan TV tuner.

Semua ini telah menyebabkan fakta bahwa pada saat ini, responden rata-rata tidur sekitar tengah malam yang membawa dirinya untuk risiko insomnia.

Hasil dari penelitian ini sebagian tumpang tindih dengan orang-orang survei terbaru TeleNav di Amerika Serikat. Di sana, setiap responden ketiga akan lebih memilih untuk menyerah seks selama seminggu, tapi tidak pada smartphone.

Gadget yaitu peripherals media perangkat portabel, memungkinkan, khususnya, untuk memecahkan sebagian dari masalah hiburan dan konsumen dalam komputer modern, surfing, bermain video game, dll Menurut berbagai laporan kata "gadget" berasal dari bahasa Inggris atau gadget (perangkat), atau dari Perancis gachette.

Bagi para suami istri waspadailah : Laptop dan iPad sebelum tidur karena itu membahayakan kehidupan seks. :D

0 comments:

Post a Comment