Monday, April 15, 2013

Bra Berbahaya Bagi Kesehatan

wanita pengguna bra
Ilustrasi wanita pengguna Bra I foto sina

Ilmuwan Prancis dari Universitas Besancon, menerbitkan hasil studi 15-tahun di mana mereka mempelajari perkembangan payudara wanita di bawah bra. Ternyata bahwa subjek pakaian tidak membantu menjaga elastisitas payudara, dan sebaliknya.

Para ilmuwan telah menghilangkan semua mitos tentang manfaat bra. Itu tidak membantu wanita dengan bentuk besar untuk mengurangi beban pada punggung Anda. Sebaliknya -  bra menjepit dan mengganggu sirkulasi normal dari payudara. Sering menjadi penyebab sakit punggung. Para peneliti juga mencatat bahwa, karena payudara bra menjadi kendor, klaim ilmuan.

Ilmuan selama 15 tahun mengawasi perkembangan daya tarik dari 130 wanita di bawah bra. Penelitian, yang dilakukan di Rumah Sakit Universitas Besançon, dihadiri oleh wanita dari usia 18 sampai 35 tahun, menurut BBC News.

Perempuan yang menolak untuk memakai bra selama percobaan menunjukkan bahwa mulai bernapas lebih bebas dan merasa lebih percaya diri. Wanita juga menyadari bahwa mereka memiliki sedikit rasa sakit punggung.

Namun, ilmuan menyarankan untuk menyerah memakai bra untuk wanita di bawah 45 tahun. Wanita di atas usia itu, terutama mengingat kelahiran, tidak ada efek dari ukuran ini tidak akan terasa.

0 comments:

Post a Comment