Monday, April 29, 2013

Kamera Keker Digital Baru Bisa Ngefoto dan Merekam

DEV-5 binoculars atau sony keker Dev-5

Sony telah meluncurkan sepasang teropong atau keker dengan teknologi digital yang memungkinkan Anda untuk merekam dan membidik obyek diam apa pun yang Anda lihat.

Generasi kedua teropong digital Sony, dijuluki DEV-50V, memungkinkan Anda merekam apa yang Anda cari di saat Anda masih melihat melalui lensa yang dapat memberikan Anda sampai 25 kali pembesaran. Model baru sangat bagus untuk segala sesuatu dari menonton drama sekolah anak Anda atau untuk syuting satwa liar dari kejauhan. Anda dapat menggunakannya untuk menonton acara olahraga dan merekam "momen wow" pada waktu yang sama.

Perangkat ini memiliki prosesor gambar Bionz Sony yang memungkinkan Anda untuk merekam video definisi tinggi dalam format yang mencakup MPEG-4 dan 3D HD: AVCHD. Hal ini juga dapat menangkap gambar diam 20,4-megapiksel. Perangkat ini memiliki mikrofon stereo built-in dan memiliki speaker Monoral. Anda dapat merekam ke memori stick atau kartu memori SD.

Sony akan mulai menjual DEV-50V pada bulan Juni 2013 dengan harga $2.000 (Rp.19.000.000). Mahal banget.

Perangkat ini memiliki Optical SteadyShot image stabilization Sony. Ia juga memiliki autofocus, sehingga Anda tidak harus terus-menerus menghabiskan waktu Anda gelisah dengan pembesaran untuk menonton sesuatu. Sebagai adegan Anda mengamati perubahan, begitu pula autofocus. Exmor sensor gambar perangkat R dapat menyesuaikan kecerahan jika Anda sedang melihat sebuah adegan cahaya rendah atau terang.

Kerangkat keker ini kompatibel dengan teknologi Sony Bravia, Anda dapat berbagi rekaman melalui HDMI output dan menampilkannya di TV Anda. Teropong ini beratnya sekitar 1 pound dan 10 ons dan tahan air dan tahan debu sehingga Anda dapat membawanya ke alam liar.

Sumber artikel ditranslate bebas dari venturebeat.com dan foto sony.co.uk

Baca juga :

LG Pocket Photo, Ngeprint Tanpa Tinta

Ditemukan Kota Heracleion Mirip Peradaban Atlantis

0 comments:

Post a Comment