Sunday, April 21, 2013

Korban Bom Boston Ini Terima Donasi $360.000

Jeff Bauman
Jeff Bauman, korban serangan bom di Boston

Jeff Bauman salahsatu dari sekian korban bom Boston telah membantu FBI mengidentifikasi tersangka, menit sebelum bom meledak di Boston, Jeff Bauman sempat menatap mata orang yang mencoba membunuhnya.

Dua setengah menit kemudian, tas meledak, merobek kaki Jeff.  Sebuah foto dirinya di kursi roda, berdarah dan pucat, disiarkan di seluruh dunia saat ia dilarikan ke Boston Medical Center. Dia kehilangan kedua kaki di bawah lutut dan harus di amputasi dari lutut ke bawah.

Kini Jeff di anggap sebagai pahlawan karena telah memberikan informasi yang penting kepada FBI, atas berkatnya mengindentifikasi tersangka bom Boston, kini ia menerima rasa simpati dan uang Lebih dari $360.000 melalui sumbangan online.

Hampir 10.000 orang kini telah melakukan donasi ke Bucks for Bauman, upaya untuk membantu membayar biaya pengobatan Jeff Bauman, korban bom Marathon Boston. Situs crowdfunding GoFundMe yang dibentuk oleh teman-temannya kini telah mengumpulkan dana lebih dari $360.000 sejak selasa lalu untuk membantu membayar pengobatan dan keuangan dari resiko kehilangan pekerjaan.

0 comments:

Post a Comment